×

search by faronesia.com

FARONESIA.COM
Profesional and Specialist WebDesign

Unduh dan dapatkan template blogger terbaik mulai dari premium hingga gratis tersedia di Faronesia.com

Unduh sekarang

4 Alasan Absurd Orang Meredesign Template Blog

Faronesia.com - Menjadi seorang blogger sudah pasti tak lepas dari yang namanya otak-atik template. Pernyataan ini bisa dibenarkan karena mau tidak mau anda harus memahami kode-kode yang terdapat dalam template walaupun hanya sedikit. Masih dalam pembahasan Template, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan istilah Redesign template dimana seorang blogger yang selalu tidak memiliki kepuasan dalam hal penampilan blog.

Redesign template vs Cloning template

Redesign template berbeda jauh dengan Cloning, banyak sekali masyarakat awam menilai bahwa redesign adalah salah satu bentuk kejahatan peniruan (cloning). Padahal dari segi namanya saja sudah berbeda jauh. Berikut perbedaan Redesign template dengan clonning template:

Clonning Template

Cloning template adalah proses pencurian atau duplikat dari template target dengan penampilan, konfigurasi dan tata letak yang hampir sama persis tanpa melakukan pengaturan tambahan atau bisa dibilang 90% hampir mirip dengan template aslinya.

Redesign Template

Redesign adalah suatu perencanaan untuk melakukan perubahan pada struktur maupun fungsi template dengan tujuan untuk menghasilkan manfaat dan penampilan yang lebih baik dari desain semula, atau untuk menghasilkan fungsi yang berbeda dari desain awal.

Dari pernyataan diatas semoga anda sudah mulai memahami perbedaan dari keduanya dan tidak lagi salah kaprah dalam menilai.

Alasan Absurd Orang Meredesign Template Blog

mungkin anda sudah mengetahui apa maksud dari pernyataan tersebut. Namun, apakah anda pernah menyadari bahwa terdapat orang atau pengguna blog merubah tampilan karena alasan yang absurd? Berikut 4 alasan absurd orang meredesign tampilan blog:

1. Iseng belaka

Alasan yang paling parah diperingkat pertama ini termasuk golongan yang paling absurd sekaligus ngeselin yaitu iseng. Beberapa orang meredesign template blog beralasan iseng semata tanpa memperdulikan fungsi dan fitur yang ia tanam. Walaupun absurd, keisengan ini juga dapat menambah wawasan dibidang koding khususnya Html, css, dan Javascript.

2. Mencari ketenaran

Bagi beberapa orang, redesign digunakan untuk mencari ketenaran belaka. Ia menggunakan keahlian dalam bidang redesign untuk mendapatkan pengakuan dan pengaruh dari blogger lain mengenai hasil karya redesign yang ia buat. Hal ini juga memiliki pengaruh baik terhadap dirinya dan blog yang ia kelola.

3. Ingin tahu yang besar

Berbeda dengan poin pertama yaitu iseng, walaupun hampir sama namun keingintahuan lebih mengarah ke hal positif dimana si pemilik blog dengan sengaja atas dasar ingin tahu dan memahami cara kerja dan fungsi kode-kode yang ada didalam blog.

4. Mendapat keuntungan

Ternyata Redesign template blog juga bisa memghasilkan uang. Hal ini menjadikan banyak blogger berlomba-lomba membuka jasa redesign template blog demi menambah penghasilan mereka. Faronesia juga memiliki halaman jasa redesign template loh, ingin memesan? silahkan kunjungi halaman Redesign.

Demikianlah mengenai 4 Alasan Absurd Orang Meredesign Template Blog semoga bermanfaat untuk para pembaca dimanapun anda berada. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat jangan lupa share karena dengan share artikel ini sama halnya anda berpartisipasi dalam mengembangkan website faronesia.com.
Buka komentar
Tutup komentar

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Developer

test-1 test-2
Saya adalah seorang Web Designer dan Front-End Developer, 5 tahun dalam pengalaman bermain coding sejak SMA. Pemilik Blog Faronesia sekaligus Desainer Template Blogger.

azza / owner faronesia
Saya adalah mahasiswi sekaligus penulis lepas di sela-sela kesibukan saya. Penulis Faronesia sekaligus penyempurna naskah artikel.

shofi / author faronesia
Notifikasi pengguna

Tetap selalu terhubung dengan kami untuk menjadi bagian dari Faronesa caranya cukup dengan menekan tombol dibawah ini.

Tutup