Beberapa keuntungan menjadi blogger dari beberapa aspek

Faronesia.com - Halo sahabatku, ketika kita mendengar kata blogger maka yang terlintas dibenak kita adalah blogspot, wordpress, adsense, gaji adsense, banned adsense, dan lain-lain saking banyaknya, jika demikian atau bahkan merasakan yang disebutkan tadi berarti anda termasuk orang yang bukan junior lagi didunia blogging.

Tahukah anda bahwa seseorang yang menekuni blogging rata-rata memiliki kecenderungan sifat penyabar, cerdas, kreatif, dan supel. Apakah anda tidak percaya? Mari kita buktikan.
  • menulis jutaan kata yang dituangkan dalam sebuah blog pastinya memiliki tingkat kesabaran yang luar biasa
  • menjadi blogger secara tidak langsung anda tanpa sadar dituntut menjadi cerdas. mencari informasi kesana kemari, memilah memilih informasi yang secara tidak langsung tersimpan di otak kita.
  • Daya dan kinerja dipadukan kreatifitas meningkat karena persaingan positif antar blogger dalam mengolah blog.
  • Semangat  yang difokuskan pada titik tujuan tertentu dalam mengembagkan blog.
Apakah anda masih tidak percaya yang admin sebutkan tadi? Jadi, menjadi seorang blogger memiliki keuntungan tersendiri bagi orang tersebut.

Nah penjelasan diatas hanya lingkup si blogging saja, masih banyak lagi keuntungan-keuntungan menjadi blogger dalam lingkup yang luas. Untuk itu mari simak dengan seksama penjelasan dibawah ini.

Beberapa keuntungan menjadi blogger dari beberapa aspek

Lingkup pelajar
Secara tidak langsung menjadi blogger menjadi lebih bisa mengenalkan pengetahuan internet dan kinerjanya serta susunan programnya dengan tidak langsung menjadikan para pelajar menjadi tidak kudet.

Lingkup bisnis dan industri
Pada era ini internet adalah ladang bagi semua kalangan terlebih bagi para pembisnis dalam mengenalkan bisnisnya maupun produknya, dengan demikian daya jangkau bisnis akan lebih luas dan mudah dikenal masyarakat.

Lingkup organisasi
Meningkatkan dan mempererat sebuah sistem kerjasama dalam suatu organisasi kelompok kecil maupun besar sehingga memperkuat tatanan didalamnya.

Lingkup sosial
Dimana dalam lingkup ini mencakup seluruh aspek lingkup, yang dipadukan dalam keseharian.

Dalam rangkuman diatas memang dalam dunia blogger tak lepas dari hal-hal negatif yang pada dasarnya atas prilaku penggunanya. Yang pasti sikap kita dalam membatasi hal-hal negatif adalah mulailah blogger dengan pandangan dan tujuan positif sehingga bisa mengendalikan diri sendiri agar tidak terjrumus dalam hal-hal negatif dalam dunia blogger dan internet.

Iklan Atas Artikel

grup blogger indonesia

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel