Cara budidaya ternak adsense dengan mudah

Halo blogger indonesia, langsung saja ke pokok pembahasan agar tidak terkesan bertele-tele. Sebelum melakukan penetasan adsense ada baiknya kita melihat blognya sudah cocok atau belum, sudah matang atau belum menjadi induk beberapa adsense. Ada kiranya kita cek secara rutin keadaan serta kesehatan blog yang akan di ternakkan ke adsense karena sangat berpengaruh sekali. Yang pasti istilah ternak adsense sudah sering kali terdengar ditelinga anda apalagi bagi para blogger. Nah pengertian dan cara kerja dari ternak adsense ini adalah seperti yang telah disebutkan diatas, melahirkan/menetaskan adsense baru dari blog yang sama (blog yang pernah diterima adsense sebelumnya).

Siklus ternak adsense:
Buat blog---daftar adsense--pindah akun/jual adsense---daftar adsense kembali dengan blog yang sama.

Kira-kira sampai disini paham belum nih? Jika belum paham maka admin perkuat lagi pemahamannya.

Contoh simpelnya gini, saya mempunyai blog faronesia.com sudah pernah diapprove adsense 1bulan yang lalu, setelah itu adsense tersebut saya jual kepada orang lain, lalu saya mendaftarkan ke adsense lagi menggunakan blog yang sama yaitu faronesia.com ke adsense lagi.

Pasti timbul pertanyaan dari kalian "apakah masih bisa diterima adsense lagi?" Selama saya melakukan riset, blog yang dulunya sudah diterima adsense bisa di daftarkan adsense kembali (PASTI DITERIMA) dengan catatan blog sudah tidak tertaut dengan adsense manapun.

Keuntungan mempunyai banyak adsense

Tidak dapat dipungkiri peminat adsense sangat banyak sekali karena tidak semua orang bisa mendapatkan adsense tersebut, dengan banyaknya permintaan serta sulitnya mendapatkan adsense banyak sekali para para blogger memilih jalan pintas dengan cara membeli adsense.

Sampai disini paham?

Yuk lanjut kita perjelas pemahaman kalian. Jadi, intinya banyak yang berlomba-lomba ternak adsense untuk dijual. Adsense dapat diperjual belikan dengan patokan harga/bandrol sekitar Rp350.000 per adsense. Sangat mahal bukan? Bermula dengan modal 0 menghasilkan Rp350.000 per adsense.

Maksimal untuk 1 blog hanya bisa ternak (melahirkan) 3 adsense. Jadi, misal jika kamu mempunyai 4 blog maka hasil yang kamu dapatkan seperti dibawah ini:
4 blog x 3 adsense = 12 adsense
Nah jika ingin di rupiahkan maka sebagai berikut:
12 adsense x Rp350.000 = Rp4.200.000
Hmm...lumayan sekali bukan??

"...Kalau saya mimpi min, gak mungkin saya bisa,, 1 blog aja gagal terus diterima adsense boro-boro mau ternak..."

Pliss jangan alay ya mas bro dan mbak sis, jangan putus asa dulu dong, saya juga pernah mengalami seperti kalian (susah percaya diri terhadap blog sendiri). Ubah pikiran kalian jangan besarkan keluhan, seharusnya besarkan pola pikir anda bagaimana memenejerial sebuah blog agar bisa di ternak. Dan jangan lupa perbanyak konten artikel, jangan sampai hanya karena ingin ternak adsense kalian melupkan jadwal membuat konten artikel.

Penutup

Apakah artikel ini bermanfaat? Apakah dengan adanya artikel ini semangat dan emosional positif anda untuk ngeblog bangkit kembali? Jika iya, jangan lupa komentar dan kita diskusikan.

Jangan lupa share ya teman-teman.
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel