Gempar banned adsense di dunia blogger

Hallo blogger indonesia, akhir-akhir ini marak terjadi banned adsense besar-besaran, terlebih bagi pelanggar tata tertib adsense, banned adsense akibat nuyul, banned akibat ternak adsense, dan lain-lain. Banyak sekali para publisher adsense mengeluh akibat banned besar-besaran yang dilakukan oleh pihak google.

Bahkan admin sendiri menjadi korban banned adsense, yang jelas admin menyadari dan mengakui bahwa admin sendiri melakukan perbuatan illegal yaitu ternak adsense, itulah alasan mengapa admin tidak menjual adsense lagi karena stok yang ada telah lenyap dan hanya tersisa 1 akun adsense baru untuk memulai dari nol kembali, jika kalian tidak percaya silahkan lihat dimenu toko adsense pada blog ini yang semula penuh adsense siap edar menjadi kosong.

Untuk anda yang belum pernah menggunakan cara illegal dalam mendapatkan adsense lebih baik jangan sekali-sekali mencoba karena akibatnya fatal untuk adsense anda yang lain. Berharap dari apa yang dialami admin dan teman-teman blogger yang lain yang menjadi korban banned menjadi pelajaran berharga.

  • Terus kasus yang dibanned padahal tidak melakukan tindakan illegal itu gimana?

Jawaban versi admin: Dari pertanyaan diatas kemungkinan kesalahannya dari blog itu sendiri atau dari segi pemasangan kode iklan yang dilarang atau faktor wajah hehe,, becanda gan.
Yang jelas semua hal yang sudah dilarang oleh google wajib diperhatikan agar tidak terjadi sesuatu yang buruk menimpa adsense anda maupun blog anda sebelum terlambat.

  • Apakah google lalai sehingga membanned adsense yang tak bersalah? Berarti pihak google tidak profesional dong?

Jawaban versi admin: untuk pertanyaan lalai atau tidaknya profesional atau tidaknya admin tidak tahu, kita intropeksi diri saja, kemungkinan adsense yang dibanned tanpa ada pelanggaran adalah kesalahan teknis google atau sejenisnya.

Kesimpulan:
Intinya jangan patah semangat, jadikan blogging sebagai hobi yang disukai bukan hasil bentuk paksaan. Hindari beberapa larangan yang dilarang pihak google, itu saja belum tentu aman dari banned apalagi anda melakukan tindakan illegal.

Masalah banned adsense memang membuat putus asa beberapa pihak publisher adsense namun jangan gelap jalan, masih ada jasa publisher lainnya yang mampu dan terbukti membayar bahkan hasil yang lebih besar.

Semoga pembahasan ini bisa dimengerti dan dipahami terlebih pihak para blogger, cukup sekian jangan lupa share dan berikan komentar terbaikmu.
Show comments
Hide comments

20 Komentar dari artikel "Gempar banned adsense di dunia blogger"

  1. terimakasih artikelnya gan ane sebagai blogger pemula mendapatkan satu ilmu dari blog ini, semoga addsens ane keterima

    ReplyDelete
  2. Iya gan, saya ngeblog bukan karena terpaksa, tapi memang hobi saya menulis dan menyalurkan inspirasi

    ReplyDelete
  3. Wah ngeri juga ya sampai kebanned makasih infonya gan semoga berkah ilmunya

    ReplyDelete
  4. Fornesia memang manteb!

    Tapi iklan disini ke banned juga?

    ReplyDelete
  5. Isu yang cukup krusial banget di kalangan blogger ya mas bro
    Dari beberapa grup fb, saya melihat ada beberapa teman blogger yang adsensenya dibanned gak tau kenapa.
    Mungkin ini bisa jadi pembelajaran bersama buat kita

    ReplyDelete
  6. benar benar...saya kena satu akun...trus karena gak juga gajian saya putuskan pensiunin yang lainnya juga. Google nanya waktu saya batalkan: Are you sure? gue jawab saja : SURE!!! HE HE HE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang sekali pensiun hu, klo gtu blognya buat saya aja hehe

      Delete
  7. ohh penyebab adsense di banned gara gra curang toh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, adsense makin lama makin sensitif gan

      Delete
  8. Ini yang pernah terjadi waktu saya masih kul bang, surat cinta udah diterima, sehari sebelum cair kena banned, ilang dah 4 jeti ku 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih suhu, pengalaman anda jadi motifasi saya agar tidak bermain curang dengan adsense lagi

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel