×

search by faronesia.com

FARONESIA.COM
Profesional and Specialist WebDesign

Unduh dan dapatkan template blogger terbaik mulai dari premium hingga gratis tersedia di Faronesia.com

Unduh sekarang

Penyebab blog di hapus sepihak oleh google

Sobat FARONESIA kemarin kita sudah membahas Penyebab akun google adsense di banned sepihak oleh google dan kali ini kita akan membahas penyebab blog di hapus sepihak oleh pihak google. Memang hal ini sudah tidak asing lagi bagi para blogger dan sudah sering terjadi dari dulu hingga sekarang dan sempat menjadi keluhan para blogger yang terhapus blognya.

Seperti tersayat jika kita sudah menulis di blog berbulan-bulan lalu pada akhirnya blog kita sirna begitu saja. Menjadikan patah semangat yang berlarut dalam ngeblog.

Mengapa demikian? Dalam kasus ini terdapat beberapa faktor yang menyebabkan blog di hapus sepihak terjadi, untuk lebih memper dalam mari kita simak di bawah ini, berikut faktor-faktor penyebab blog di hapus sepihak:

Konten plagiat/copy paste
Nah ini hal utama seorang blogger, tipe ingin enaknya saja dengan cara plagiat konten orang lain, hal ini menjadi salah satu pemicu blog di hapus permanen sepihak oleh google blogspot.

Konten dewasa/fulgar dan kekerasan
Jelas dong ini udah dari kebijakan blogspot dilarang memosting konten-konten porno dan kekerasan serta berbau unsur SARA lainya. Lebih baik isi blog kamu dengan konten-konten yang bermanfaat.

Blog auto generated content (AGC)
blog yang dengan sengaja dibuat secara otomatis untuk menyajikan konten dari blog lain akan di anggap sebagai spam karena blog blog seperti ini sangat meresahkan pengguna internet.

Blog tutorial hacking
Ini adalah tipe blog dengan konten tutorial cara hacking dan menjebol sebuah akun dll akan di anggap oleh pihak google sebagai pelanggaran keras dan besar kemungkinan akan di hapus sepihak oleh google.

Konten berhak cipta
Yang di maksud disini bukan hanya segi tulisan namun dari segi gambar, video, software, dll. Dikatakan melanggar karena blog mendistribusikan tulisan, gambar, video dan lainnya yang mempunyai hak cipta seperti disebutkan tadi akan terancam di hapus sepihak oleh pihak google.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai sebab-sebab blog di hapus sepihak oleh google. Jadi tidak ada salahnya jika kita membaca terlebih dahulu kebijakan-kebijakan yang di terapkan oleh pihak blogspot demi keamanan blog kamu. Semoga postingan ini bermanfaat jangan lupa share dan komen.

Posting Komentar

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata kata.
2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan post pada halaman ini.
3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar 1 per 1.
5. Komentar selalu di moderasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Developer

test-1 test-2
Saya adalah seorang Web Designer dan Front-End Developer, 5 tahun dalam pengalaman bermain coding sejak SMA. Pemilik Blog Faronesia sekaligus Desainer Template Blogger.

azza / owner faronesia
Saya adalah mahasiswi sekaligus penulis lepas di sela-sela kesibukan saya. Penulis Faronesia sekaligus penyempurna naskah artikel.

shofi / author faronesia
Notifikasi pengguna

Tetap selalu terhubung dengan kami untuk menjadi bagian dari Faronesa caranya cukup dengan menekan tombol dibawah ini.

Tutup